Saturday 13 February 2016


ASTAGHFIRULLAH!!! GADIS 8 TAHUN MENINGGAL SAAT MALAM PERTAMA




Kisah yang sangat menyakitkan yang dialami bocah berumur 8tahun ini, sungguh biadab orang orang yang memaksanya...tak peduli apapun alasannya...perbuatan ini adalah sangat tidak manusiawi....
Seorang  Anak berumur 8 tahun dinikahkan paksa dengan pria berusia kian lebih 5 kali lipat usianya.

Seperti diberitakan News. com. au, Si gadis menanggung derita sobek pada alat kelamin serta perdarahan hebat. Dia tewas di Kota Hardh di Propinsi Hajjah di barat laut Yaman.

Para aktivis Yaman mengutuk keras tragedi itu serta memohon polisi menangkap " pengantin pria yang kasar serta menjijikkan ", juga keluarga gadis malang itu yang 'menjualnya'. Masalah ini bakal jadikan amunisi untuk menghentikan peristiwa sama pada masa depan.

Peristiwa ini semakin mempertajam sorotan pada praktek pernikahan gadis belia di Yaman. Kemiskinan jadi faktor yang bikin hal seperti itu menjalar.

Himpitan kemiskinan di egara Timur Tengah itu bikin keluarga tidak berpunya, ikhlas menukarkan anak gadis mereka dengan duit mahar yang nilainya jutaan rupiah. Ada kepercayaan kalau pengantin wanita yang masihlah belia dapat dididik jadi 'istri yang patuh', dan melahirkan semakin banyak anak, serta lebih gampang dijauhkan dari godaan.

Kian lebih seperempat wanita di Yaman menikah sebelumnya umur mereka mencapai 15 th.. Sekian laporan yang dirilis Menteri Masalah Sosial setempat .
Masalah kematian ini dapat jadi perhatian di negara tetangga, Kuwait. Beberapa blogger menyerukan doa untuk sang pengantin belia yang menjumpai nasib tragis. Demikian sebaliknya, cacian diperuntukkan pada pengantin pria.

 " Pria itu bukanlah manusia! Ia mesti dihukum berat atas perbuatan bejatnya, " sekian tulis satu diantara blogger, seperti Liputan6. com kutip dari Gulf News.

Kutukan juga dialamatkan pada keluarga si gadis. " Keluarganya tidak manusiawi. Mereka tidak layak mempunyai anak, " sekian catat blogger lain, Bu Omar.

Perlawanan Nada

Nasib tragis juga terjadi pada Suara Al-Ahdals. Tetapi, Suara yang berumur 13 th. berontak serta menentang keras perjodohannya. Suara tidak sudi dinikahkan dengan pria tua namun kaya raya pilihan orang tuanya. Ia juga membulatkan tekad kabur. Gadis cilik itu bersikukuh menginginkan mencapai yang diimpikannya.

' " Bila menikah saat ini, saya tak dapat mencapai kehidupan yang kuinginkan, " kata dia dalam satu video yang diunggahnya pada 8 Juli, yang ditulis News.
 " Saya bukanlah barang dagangan. Saya manusia. Saya tambah baik mati dari pada menikah pada umur saat ini, " sambung dia.

No comments:

Post a Comment