Thursday 18 February 2016

MAKHLUK ANEH APAKAH INI??? KIRIMAN ANEH DARI SESEORANG YANG BERISI MAKHLUK ANEH,,, BIKIN NGERI


MAKHLUK ANEH APAKAH INI??? KIRIMAN ANEH DARI SESEORANG YANG BERISI MAKHLUK ANEH,,, BIKIN NGERI




Pria pemegang rekor Guinness World Record atas kepemilikan koleksi hewan berkepala dua terbanyak mengklaim menemukan makhluk aneh.


Saking anehnya, dia tidak tahu makhluk apa itu sehingga tak tahu harus memberi nama apa.

"Saya tak ingin menyebutnya alien. Tapi ini jelas dalam bentuk alien. Hewan ini panjangnya sekitar satu kaki (30,48 cm), dan memiliki telinga mirip insang di bawah kepala. Hewan ini juga punya sepasang mata aneh dan sesuatu dari mulutnya yang mirip taring gemuk," kata pemiliknya, Todd Ray pada Huffington Post.

Cara Ray mendapatkan juga sama anehnya dengan hewan itu.

"Saya mendapat telepon dari seorang pria di Arizona, yang mengatakan dia menemukan hewan mati di halamannya. Saya sering mendapat telepon seperti ini," katanya.

Ray membayangkan pria itu akan mengirimkan foto terlebih dahulu. Tapi ternyata pria tersebut malah mengirimkan hewan yang sudah dibasahi alkohol.

Ray lalu mencoba menghubungi pria itu lagi untuk mendapatkan lebih banyak informasi. Namun gagal karena tidak ada data pada kotak paket yang dikirim.

"Jika dia membaca (berita) ini, saya harap dia menghubungi saya," kata Ray.

The Huffington Post telah mencoba menghubungi beberapa ahli satwa untuk mendapatkan petunjuk.

"Ini mungkin janin hewan yang gugur/cacat dari beberapa spesies, tapi tampaknya campuran dari berbagai jaringan," kata Cristina Simmons dari San Diego Zoo melalui email.

The Huffington Post juga mencoba menghubungi Arizona Game and Fish Department, di mana makhluk itu seharusnya ditemukan.

Tidak ada konsensus, selain makhluk itu adalah mamalia. Teori berkisar mulai dari tupai, janin babi yang cacat hingga janin beruang yang masih dalam kantung ketuban.

Petugas departemen Larisa E Harding mengatakan ada satu kesimpulan: "Anda tahu sekarang dia harus tes DNA supaya kita semua mendapatkan jawaban! Saya juga ingin melihat seluruh bangkai itu!!"

Ray bersedia hewan itu menjalani tes DNA. Terlepas dari hasilnya, dia mengatakan reaksi terhadap makhluk itu adalah bukti selalu ada sesuatu yang aneh.

No comments:

Post a Comment