Tuesday 23 February 2016

PETUGAS KESEHATAN INI HINA PASIEN BPJS DI FACEBOOK

PETUGAS KESEHATAN INI HINA PASIEN BPJS DI FACEBOOK






Seorang petugas medis dengan akun Facebook bernama Dewi Ade Dewi menjadi perbincangan netizen karena mengunggah tulisan yang dianggap melecehkan pasien pengguna BPJS kesehatan.
Netizen menganggap komentar Dewi kasar dan menunjukkan dirinya tak siap menjadi tenaga medis. Dalam statusnya, Dewi menyebut bahwa dirinya bisa hipertensi jika menghadapi pasien BPJS yang dianggapnya tak imbang antara bayaran dan pelayanan yang mereka minta.
“Bayar gak seberapa tapi mau pelayanan eksekutif dan ngomel2,” tulisnya beberapa waktu lalu.
Membalas status Dewi tersebut, seorang netizen meminta atasan Dewi untuk memberikan teguran.
“Mana atasannya nihh??? langsung SP3 ajaahh.... profesi tenaga medis atau apapun profesi yang melayani masyarakat itu, 90% adalah pengabdian, apalagi yangberhubungan dengan kesehatan orang banyak,” tulis pemilik akun Arta Sambora.
Selain Arta, ratusan netizen yang membagi status Dewi tersebut turut mengecam perilaku tenaga medis tersebut.
“untung dia ga jadi pegawai kecamatan bagian administrasi kependudukan yang ngurusin KK dan KTP banyak orang GRATIS pasti JANTUNGAN langsung isdet TUH,” komentar yang lain.
Seperti diketahui, BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan badan usaha milik negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia.

No comments:

Post a Comment